Beranda APM Mobil Tokyo Auto Salon 2022: Mitsubishi Motors Corporation Hadirkan K-EV concept X Style dan Vision Ralliart Concept

Tokyo Auto Salon 2022: Mitsubishi Motors Corporation Hadirkan K-EV concept X Style dan Vision Ralliart Concept

Vision Ralliart Concept. Foto: Mitsubishi Motors

2. Vision Ralliart Concept

Tokyo Auto Salon 2022
Vision Ralliart Concept

Vision Ralliart Concept mewujudkan visi Mitsubishi Motors untuk Ralliart baru dengan menyatukan teknik perusahaan dan semangat untuk tantangan Monozukuri (kualitas pembuatan produk).

Gaya yang memberikan tampilan premium dengan kehadiran yang mengesankan di jalan, serta kendaraan yang nyaman dan memberikan ketenangan di berbagai cuaca dan kondisi jalan sebagai karakteristik kendaraan Mitsubishi.

Tampilan eksteriornya terlihat tegas dan kekar yang diciptakan oleh bumper depan dan belakang dengan keindahan yang fungsional, dan over-fender depan dan belakang yang diperlebar.

Grille depan dilengkapi dengan penutup radiator dan diffuser besar di belakang terlihat semakin sporty mengingatkan pada karakteristik mobil balap.

Warna bodi hitam matte menunjukkan sorotan biru saat terkena cahaya, menciptakan ekspresi multidimensi yang dalam serta memberikan kesan berkualitas tinggi.

Untuk memberikan performa berkendara yang tinggi, Vision Ralliart Concept memiliki tampilan yang lebih lebar serta dilengkapi dengan velg dan ban berdiameter 22 inci.

Cakram rem besar dan kaliper rem 6-pot piston berlawanan, yang mengerahkan kinerja pengereman sesuai dengan kekuatan torsi penggerak agar dapat meningkatkan akselerasi, menikung, dan pengereman ke tingkat yang lebih mumpuni.

Halaman: 1 2 3 4
Beritaapm.id