Beranda APM Mobil Tokyo Auto Salon 2022: Mitsubishi Motors Corporation Hadirkan K-EV concept X Style dan Vision Ralliart Concept

Tokyo Auto Salon 2022: Mitsubishi Motors Corporation Hadirkan K-EV concept X Style dan Vision Ralliart Concept

Vision Ralliart Concept. Foto: Mitsubishi Motors

3. Outlander Ralliart Style dan Eclipse Cross Ralliart Style

tokyo auto salon 2022
Outlander Ralliart Style

Dilengkapi dengan aksesoris Ralliart, Outlander Ralliart Style dan Eclipse Cross Ralliart Style menawarkan rasa berbeda bagi pelanggan yang mencari keunikan dalam gaya dan pengendaraan.

Dengan warna White Diamond premium dengan tingkat keterangan tinggi untuk bagian bodi, sementara bagian depan, samping, belakang, dan spoiler bagian belakang diberi warna merah untuk memberikan tampilan eksterior yang sporty.

tokyo auto salon 2022
Eclipse Cross Ralliart Style

Velg alloy dilapisi dengan cat hitam, sementara pada decal samping dan penghalang lumpur disematkan logo Ralliart yang mengekspresikan semangat Ralliart untuk penyempurnaan performa di jalan.

4. Delica D:5 Tough x Tough

tokyo auto salon 2022
Delica D:5 Tough x Tough

Delica D:5 Tough x Tough dilengkapi dengan berbagai suku cadang aftermarket dan aksesoris Ralliart untuk dapat menampilkan gaya off-road yang tangguh.

Bodi yang berwarna Black Mica dilengkapi dengan gril depan berwarna black matte dan fender garnish, serta spion merah dan light fog garnish yang merupakan aksesoris Ralliart.

Peningkatan suspensi diberikan dengan memodifikasi shock absorber dan pegas, serta ketangguhan yang ditingkatkan dengan velg 16 inci dengan ban segala medan, pelindung bumper depan, dan penghalang lumpur.

Delica D:5 Tough x Tough juga dilengkapi dengan sebuah roof carrier, rooftop tent, dan sleeping pad yang dapat digunakan untuk membuat tempat tidur yang rata di atas kursi baris kedua dan ketiga untuk kenyamanan bermalam di dalam kabin.

Halaman: 1 2 3 4
Beritaapm.id