Beranda APM Mobil Wuling Alvez Dirilis di IIMS 2023, Harga Mulai dari Rp 209 Juta

Wuling Alvez Dirilis di IIMS 2023, Harga Mulai dari Rp 209 Juta

Jajaran Manajemen Wuling Motors bersama Alvez.(Foto:wuling)

JAKARTA, beritaapm.comWuling mengumumkan peluncuran produk terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yakni Alvez, yang merupakan compact SUV pertamanya di Indonesia. Hadir dalam tiga varian, EX, CE dan SE. Alvez dibanderol dengan harga mulai dari Rp209.000.000 (OTR Jakarta).

Mengenai tampilan eksterior, Alvez menonjolkan style that keeps you moving. Dengan desain sleek dan stylish, compact SUV ini didukung dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, dan cutting-edge 16” wheels.

Seperti lini produk Wuling lainnya yang mengaplikasikan Wuling Silver Logo, Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Alvez memiliki arti ‘All At Once’ dalam bahasa Inggris yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Sentuhan modern pun turut dihadirkan Wuling dalam kabin Alvez yang mengutamakan style and sophistication within reach. Dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material premium, setiap perjalanan pun semakin nyaman bersama Alvez.

Meskipun berdimensi compact, SUV ini bisa mengakomodasi hingga lima penumpang dan memiliki kapasitas bagasi yang luas. Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini.

Pada bagian mesin, Wuling Alvez menggunakan mesin bensin 1.500cc, inline 4 silinder DVVT DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 105HP @5.800 rpm dan Torsi 143Nm @4000-4600 rpm.

Keselamatan dan kemudahan dalam berkendara juga dimiliki Alvez yang terwujud lewat adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara.

Alvez hadir dalam 5 pilihan warna yakni Pristine White, Tungsten Steel, Aurora Silver, Starry Black dan Carnelian Red.

Selain itu Alvez hadir dalam 3 varian, Alvez EX sebagai varian tertinggi dibanderol dengan harga Rp 295.000.000, Alvez CE Rp 255.000.000 dan Alvez SE varian terendahnya dibanderol Rp 209.000.000,-.

Beritaapm.id