Beranda Ragam Produk Asuka Luncurkan ACK-509/510 MAX Head Unit Canggih, Simak Kelebihannya

Asuka Luncurkan ACK-509/510 MAX Head Unit Canggih, Simak Kelebihannya

ASUKA ACK-509/510 MAX, Head Unit Canggih mampu membunuh virus. Foto: Ist

BERITAATPM.ID – Bersamaan dengan penyelenggaraan GIIAS 2022, PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi brand Asuka Car TV memperkenalkan Head unit Canggih yang dapat mendeteksi CO2 dan sanggup membersihkan udara hingga partikel PM2.5 termasuk membunuh virus yakni ASUKA ACK-509/510 MAX.

“Seiring juga dengan visi kami, kami luncurkan Head Unit Aftermarket yang terdapat Carbon Dioxide Sensor yang dapat mengindikasi kadar CO2, dan Air Purifier yang dapat mematikan virus di dalam mobil demi kesehatan,” jelas Albert Lim

ACK-509 MAX dengan ukuran layar 9,4 inch dan ACK-510 MAX yang mempunyai ukuran layar 10,4 inch dan menjadi satu-satunya head unit yang mengintegrasikan alat CO2 Sensor yaitu CO2-100 untuk mendeteksi udara CO2 di dalam kabin mobil dan Air Purifier AP-100 sebagai sarana untuk memperbaiki kondisi udara di dalam kabin, dan lebih lagi headunit Android terbaik ini sekaligus memiliki layar QLED beresolusi 2K.

Kelebihan head unit ASUKA ACK-509/510 MAX.

1. CO2 Sensor – Asuka Health Care Assistant – For Your Safety

Sensor CO2 adalah sebuah sensor untuk mendeteksi seberapa banyak konsentrasi CO2 di dalam kabin. Pada layar head unit, Anda bisa memilih aplikasi Asuka Health Care Assistant.

Pada menu tersebut, apabila terdapat indeks bar berwarna merah, artinya kabin mobil sudah dipenuhi kandungan CO2.

Hal seperti ini bisa diantisipasi jika Anda menggunakan head unit ACK 509/510MAX. Anda bisa membuka sedikit jendela, agar sirkulasi penggantian oksigen di dalam kabin bisa lebih maksimal.

Jika indeks bar menunjukkan warna kuning hingga hijau, artinya kandungan CO2 sudah lebih banyak berkurang.

2. AP-100 – Mampu membunuh virus – For Your Health

Tingkat polusi PM2.5 di Jakarta sangat tinggi, seringkali berada di level 100AQI (Air Quality Index) ke atas, yang di mana standar kualitas udara baik yang disarankan WHO adalah di bawah 40-50 AQI.

PM2.5 itu adalah partikel kecil dan halus, yang ukurannya lebih kecil dari 2.5microns. Partikel kotoran berukuran sangat kecil ini, seringkali terhirup manusia dan masuk ke dalam paru-paru, dapat menyebabkan penyakit-penyakit akut maupun kronis berhubungan dengan pernapasan, paru-paru, asma, dsb.

3. Satu-Satunya Head Unit dengan Layar QLED 2K Display

Asuka menjadi satu-satunya head unit dengan Layar QLED resolusi 2K, meskipun di bawah sinar matahari sekalipun layar tetap terlihat sangat jelas dan kerapatan pixel tampil memukau.

4. Integrasi Headunit dengan Aksesoris Pendukung

Selain Air Purifier AP-100 dan CO2 Sensor CO2-100, Headunit Asuka ACK-509/510MAX ini juga dapat diintegrasikan dengan aksesoris pendukung lainnya dari Asuka, seperti Digital TV Tuner Asuka ARA-700, dan juga Kamera 360 dari Asuka.

5. Chipset Processor Unisoc Octa-Core

Guna mengakomodir kebutuhan para pengguna head unit yang membutuhkan responsibility dan penggunaan banyak aplikasi, ACK-509/510MAX menyematkan chipset processor keluaran Unisoc.

Belakangan ini keberadaan Unisoc menjadi lebih diperhitungkan secara global baik untuk smartphone maupun head unit. Processor ini memiliki performa terbaik karena sudah memiliki Octa-Core yang mampu membuka aplikasi dengan kecepatan respon maksimal.

6. Built-In 8GB RAM & 128GB Internal Memory

Kapasitas besar pada head unit Asuka ACK 509/510 MAX menambah pengalaman menakjubkan Anda selama perjalanan.

Memori ini bisa dibilang terbesar dari head unit android yang ada di pasaran. Semakin besar RAM, kinerja head unit dalam menjalankan program secara bersamaan akan semakin baik, karena setiap aplikasi yang dijalankan akan menggunakan sejumlah ruang pada memori.

7. User Friendly

ACK 509/510 MAX sudah tersematkan 10.0 Android Operating System ini sangat mudah dalam mengaplikasikan fitur yang ada. User Interface bertemakan 3D, serta peletakan icon-icon dengan penuh perhatian hingga detail kecil, memberikan User Experience yang luar biasa bagi siapapun yang menggunakan Headunit ini.

Headunit Android terbaru dari Asuka ini juga memiliki kerja maksimal anti lemot pada saat penggunaan split screen mode.

Spesifikasi ACK 509/510 MAX

  • 9”/10” QLED Touch Screen
  • Support 2K Video to play
  • Processor 8 Cores & ARM A75
  • 10.0 Android Operating System
  • Built-in 8GB RAM & 128GB Internal Memory
  • Support CO2 Sensor for Weather & Air Quality (Opsional)
  • Support Digital TV Tuner (Opsional)
  • Built-in audio DSP
  • Steering Wheel Control
  • Support Carlink Apple Car Play & Android Auto
  • Support surround view camera
  • Support Online Navigation
  • Two year warranty for Headunit
  • One Year Warranty for CO2-100 and AP-100

Beritaapm.id