Beranda Ragam Goodyear Indonesia Adakan Program Ramadan Trade-In, Simak Caranya

Goodyear Indonesia Adakan Program Ramadan Trade-In, Simak Caranya

Ismu Diana pemilik Goodyear Bakti Jaya Subang. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.idGoodyear Indonesia mengadakan program Ramadan Trade-In bersama mitra distributornya secara nasional dari tanggal 10 Maret hingga 10 April 2024.

Dalam program Ramadan Trade-In, konsumen pengguna ban Goodyear dan bukan pengguna ban Goodyear dapat menukarkan ban merek apa pun dan dalam kondisi apapun.

Bermitra dengan Goodyear Autocare, Bakti Jaya Subang  merupakan salah satu bentuk adaptasi yang dijalankan oleh Goodyear Indonesia dan jejaring mitra distributor dalam menghadapi perubahan dalam industri otomotif dan kebutuhan konsumen.

Memahami konsumen dan program khusus merupakan salah satu pendekatan, diantaranya diskon pembelian ban dan bonus potongan harga untuk ulasan pelanggan, menjadi salah satu upaya toko ini dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

“Pendekatan kami yang consumer-oriented dan lokasi kami yang strategis dekat pintu tol, membuat pelanggan loyal dan mudah mencapai kami dan sering kali menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang membutuhkan layanan cepat dan berkualitas, terutama mereka yang melintasi Jawa-Sumatera dengan muatan besar,” ujar Ismu Diana pemilik Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang .

Ismu Dian juga menambahkan, “Selain lokasi yang dekat pintu tol, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang beroperasi 24 jam dan menyediakan fasilitas seperti wifi gratis dan minuman, agar konsumen dapat beristirahat sejenak dengan nyaman, demi alasan keamanan atau safety.”

Dengan total empat cabang, termasuk Goodyear Autocare di Subang, setiap tahun, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang merayakan bulan Ramadan dengan berbagai promo diskon khusus bagi pelanggan, dan program komunitas berupa santunan anak yatim demi membangun hubungan yang harmonis antara pelanggan dan karyawan.

Hal ini termasuk sahur dan buka bersama karyawan agar dapat 24 jam menjalankan komitmen memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan ban di perjalanan. Pula didukung dengan strategi komunikasi online. Melalui platform TikTok dan Instagram.

Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang berhasil memperkenalkan produk Goodyear kepada pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan di luar pulau Jawa.

“Dedikasi Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang kepada kepuasan pelanggan, ditambah dengan inisiatif mereka selama bulan suci Ramadan, benar-benar mencerminkan nilai-nilai kami di Goodyear Indonesia,” ujar Arfianti Puspitarini, Head of Marketing, Goodyear Indonesia.

“Kami di Goodyear berterima kasih kepada jejaring mitra Goodyear Autocare dan Multibrand di seluruh Indonesia, yang memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2024 dan menyelenggarakan “Ramadan Trade-In 2024” ,” Arfianti Puspitarini, menutup.

Konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”.

Perlu diperhatikan bahwa promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Beritaapm.id