Beranda Ragam Asuransi Astra Raih Penghargaan Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024

Asuransi Astra Raih Penghargaan Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024

JAKARTA, beritaapm.idAsuransi Astra berhasil meraih posisi pertama dalam kategori General Insurance dengan title E-claim pada penghargaan Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024 oleh The Iconomics.

Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024 merupakan bentuk apresiasi kepada institusi yang telah berinovasi dalam ranah marketing dan digital di Indonesia selama 2023 dengan nilai survei tertinggi di Indonesia pada (sub) kategorinya yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Pada metodologi penelitiannya pemenang ditetapkan melalui kajian popularitas, yaitu berdasarkan pemahaman dan apresiasi publik pada produk dan layanan digital industri keuangan.

Tepat pada tahun 2015, Asuransi Astra memulai inovasi digitalnya yang kemudian masih terus berjalan hingga saat ini.

Inovasi digital ini diawali dengan peluncuran mobile apps Garda Mobile Otocare untuk pelanggan Garda Oto yang kini memiliki wajah dan nama baru menjadi myGarda.

Tak hanya itu, pada tahun berikutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Medcare (Medcare) khusus untuk pelanggan Garda Medika, produk asuransi kesehatan untuk segmen korporasi dari Asuransi Astra.

Melalui Medcare, pelanggan Garda Medika dapat mengetahui informasi benefit  kepesertaannya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Asuransi Astra berkat dedikasi serta komitmen yang tak hanya baik namun juga konsisten diterapkan dalam setiap upayanya,” Tutur Benny.

Benny juga menambahkan, ” Tak lupa, kami juga berterima kasih atas dukungan para pelanggan serta kolaborasi para stakeholder selama ini. Apresiasi luar biasa ini tentunya akan terus kami jadikan dorongan untuk terus menggali peluang dan memahami kebutuhan masyarakat.”

Beritaapm.id