Beranda APM Motor Yamaha Perkenalkan bLU cRU Indonesia, Simak Filosofinya

Yamaha Perkenalkan bLU cRU Indonesia, Simak Filosofinya

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto bersama pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia dalam peluncuran bLU cRU, Foto: Yamaha

Konsep bLU cRU sejalan dengan misi perusahaan yaitu Kando* yang menginspirasi Unique Style of Yamaha yang mendasari prinsip Innovation, Excitement, Confidence, Emotion dan Ties.

Innovation mencerminkan inovasi yang selalu dilakukan oleh Yamaha untuk menciptakan permintaan. Excitement adalah kesenangan yang bisa diperoleh melalui produk dan aktivitas.

Confidence merupakan kepercayaan dari konsumen karena kualitas produk Yamaha. Konsumen pun merasakan kebahagiaan karena adanya Emotion (emosi) yang kuat dengan produk Yamaha. Kondisi ini makin mempererat Ties atau ikatan antara Yamaha dengan konsumen.

Filosofi Yamaha tersebut diwujudkan salah satunya melalui racing yang dapat membangun kedekatan dengan para penggemar.

Dengan produk unggulan yang digunakan di lintasan sirkuit serta Spirit of Challenge, diharapkan mampu membawa kegembiraan dan terus berinovasi.

Dalam perjalanan sejarah Yamaha, racing adalah bagian utama sejak berdirinya hingga tahun ini merayakan 60 tahun berkiprah di ajang balapan Grand Prix dunia serta meraih 4 kemenangan di MotoGP, World Superbike, World Supersport dan MX2 World tahun 2021.

Kuatnya budaya racing Yamaha di Indonesia itu juga ditunjukkan dengan secara aktif mengembangkan karir pembalapnya dalam sejumlah kompetisi balapan populer Tanah Air.

Halaman: 1 2 3
Beritaapm.id