Beranda Ragam Produk DID X VR46 Signature Edition Rantai Motor Istimewa Hasil Kolaborasi

DID X VR46 Signature Edition Rantai Motor Istimewa Hasil Kolaborasi

Rantai Motor DID X VR46 Special Edition. Foto: ahmad

JAKARTA, BeritaATPM.idPT NGK Busi Indonesia sebagai distributor tunggal dari rantai DID resmi meluncurkan rantai motor DID X VR46 Signature Edition, rantai tersebut dibanderol seharga Rp 1 Juta. Acara dilaksanakan secara offline di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta, Rabu, 13 April 2022.

Dipilihnya Valentino Rossi sebagai Brand Ambassador dari DID tidak terlepas karena sosok Valentino Rossi sebagai pembalap Legend yang masih banyak penggemarnya, walaupun sudah pensiun membalap di MotoGp .

Terlihat setiap gelaran MotoGP dilangsungkan selalu terlihat tidak sedikit penonton yang mengenakan atribut dari pembalap yang dijuluki “The Doctor” tersebut.

“DID X VR46 Siganture Edition sebenarnya sudah lama ditunggu-tunggu pecinta roda dua di tanah air dan berkat antusiasme dari penggemar VR46, kami berhasil meyakinkan pihak DID agar dapat mendatangkan seri special edition ini,” ungkap Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Rantai motor DID X VR46 Signature Edition memiliki material dan spesifikasi siap balap dengan tetap memastikan keseimbangan peforma dan durabilitas untuk digunakan sehari-hari.

Rantai Motor DID X VR46 Special Edition. Foto: DID

Selain itu, untuk mendapatkan masa pakai yang panjang dan meminimalisir friksi, seri VR46 dibekali dengan seal X-Ring yang telah dipatenkan oleh DID.

VR46 Edition juga menerapkan teknologi Direct Energy Transfer hasil riset dan pengembangan dari balapan MotoGp yang menjaga pin rantai tetap rigid saat akselerasi ekstrim sehingga tenaga dari mesin dapat tersalurkan dengan sempurna hingga ke roda.

Tampilan untuk edisi khusus ini pun istimewa, karena menjadi varian rantai DID dan satu satunya yang memiliki warna emas di plat rantai bagian dalam dan silber di bagian luar yang dipadukan dengan master link berwarna kuning khas Rossi dengan grafir logo VR46.

Rantai motor ini bersifat universal yang dapat digunakan untuk motor 150cc hingga 1.000cc dengan ukuran 428, 520 dan 525.

Untuk kalian yang ingin membeli, rantai motor DID X VR46 Siganture Edition sudah tersedia di Speed Shop.

Sebagai informasi tambahan, DID sebagai rantai motor asli Jepang sudah malang melintang di dunia balap sebagai technical partner dan supplier rantai motor yang turut mengantarkan beberapa pembalap menjadi juara dunia seperti Joan Mir dan Fabio Quartararo.

Beritaapm.id