Beranda APM Mobil GIIAS 2023: Toyota Hadirkan Formasi Lengkap 3 Brand Sekaligus

GIIAS 2023: Toyota Hadirkan Formasi Lengkap 3 Brand Sekaligus

Lineup kendaraan elektrifikasi Toyota di GIIAS 2023. (Foto: Ist)

Toyota Tempati Booth Terbesar di Hall 5B

Toyota tampil all-out dengan membangun 3 booth pada event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Yakni booth Toyota di Hall 5B, booth Lexus di Hall 7D (bersebelahan dengan main booth Toyota), dan yang terbaru booth Toyota Commercial Vehicle di Hall 3E.

Toyota hadir dengan konsep booth berbeda yang lebih interaktif dan terintegrasi lewat berbagai panel dan pembagian area seperti GAZOO Racing, Mobility, dan Carbon Neutral.

GR Area sebagai wahana showcase line-up dari brand GR termasuk race car TOYOTA GAZOO Indonesia (TGRI), beserta peranti pendukungnya seperti aksesoris dan aero kit GR, merchandise GR, dan game simulator GR menjadi satu di Hall 5B.

“Kami dedikasikan ajang GIIAS 2023 untuk memperlihatkan pengembangan teknologi carbon neutral mobility Toyota yang semakin advanced dan berkelanjutan. Mulai dari eco-friendly ICE (Internal Combustion Engine) vehicle, Electrified Vehicle, hingga Flex-fuel Vehicle yang lengkap dan sesuai kebutuhan pelanggan, ” jelas Vice President PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Sebagai informasi, pasar elektrifikasi di Indonesia yang terus berkembang, dari 1,9% tahun lalu menjadi 4,6% pada semester pertama 2023, dimana Toyota mendominasi market share hingga 49%.

Data penjualan kendaraan elektrifikasi Toyota tumbuh pesat tahun ini, dari sebelumnya 4.436 unit di tahun 2022 menjadi 11.493 unit di semester pertama 2023 setelah kehadiran All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id