Beranda Ragam GoodCar Fair 2024: Tawarkan Berbagai Keuntungan Beli Mobil Bekas Berkualitas

GoodCar Fair 2024: Tawarkan Berbagai Keuntungan Beli Mobil Bekas Berkualitas

Mobil bekas berkualitas di GoodCar Fair 2024. (Foto: GoodCar)

JAKARTA, beritaapm.id – GoodCar platform jual beli mobil bekas berkualitas dengan layanan terlengkap di Indonesia yang merupakan bagian dari Indomobil Group mengadakan GoodCar Fair 2024 yang akan berlangsung pada 6-7 September 2024, mulai pukul 09.00 hingga 17.30 WIB di Dealer Nissan Puri, Jl. KOMP Puri Indah Blok R, No.1. Acara ini juga akan diadakan setiap dua bulan sekali untuk memberikan pengalaman lebih bagi konsumen.

GoodCar tidak hanya menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas, tetapi juga berbagai layanan lain seperti tukar-tambah, pembelian online dan offline, serta informasi harga mobil
yang lengkap dan transparan.

Dengan dukungan jaringan terluas di Indonesia, GoodCar mampu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen yang mencari mobil bekas yang terjamin kualitasnya.

Steven Abenkh, Chief Operating Officer GoodCar, “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang transparan dan memuaskan, memastikan Anda mendapatkan kendaraan terbaik dengan nilai terbaik. GoodCar Fair ini adalah kesempatan ideal untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pelanggan kami dan memahami kebutuhan serta preferensi mereka.”

Berbagai Keuntungan GoodCar Fair 2024

GoodCar Fair 2024 menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen, seperti ragam pilihan mobil bekas berkualitas yang siap dibeli dengan kondisi yang telah terjamin. Pertama adalah hadirnya berbagai opsi leasing dengan DP mulai dari Rp 5 jutaan.

Selain itu juga ada kesempatan untuk test drive langsung di lokasi, sehingga konsumen bisa merasakan performa mobil sebelum memutuskan untuk membeli. Layanan tukar-tambah mobil lama dengan mobil baru atau bekas, memberikan fleksibilitas bagi konsumen yang ingin meng-upgrade kendaraan mereka.

Diskon jasa servis hingga 25% dari bengkel Bos, sebuah keuntungan tambahan yang sangat menggiurkan. Serta Voucher diskon untuk pembelian ban dari bengkel Bos, memberikan nilai tambah bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan tambahan pada mobil yang dibeli.

Hitung Kredit Sesuai Kebutuhan

Selain itu, GoodCar juga menonjolkan fitur-fitur inovatif yang membedakannya dari platform jual-beli mobil lainnya. Konsumen dapat menikmati perhitungan kredit yang fleksibel sesuai kebutuhan, dengan opsi untuk menyesuaikan DP dan cicilan, yang bisa diakses langsung di website goodcar.id.

GoodCar juga telah bekerja sama dengan 7 perusahaan leasing besar, untuk menambah opsi pembiayaan bagi konsumen. Perhitungan kredit di platform ini dapat diperoleh dalam waktu kurang dari 5 menit dengan akurasi hingga 90%, memastikan konsumen mendapatkan informasi pembiayaan yang cepat dan tepat.

Selain itu, GoodCar Fair juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan trade-in mobil lama mereka dengan mobil bekas dari GoodCar atau mobil baru dari Indomobil. Proses trade-in ini dirancang untuk mudah dan cepat, cukup dengan membawa mobil ke lokasi acara, di mana tim inspeksi dari GoodCar akan melakukan pengecekan menyeluruh dan memberikan penawaran terbaik.

Andi Melati A. Octavia, Chief Executive Officer GoodCar, menegaskan komitmen perusahaan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. “GoodCar terus berinovasi guna menjawab kebutuhan customer kami. Beberapa inovasi yang kami lakukan termasuk menyediakan berbagai layanan leasing yang dapat diakses dalam satu layar dengan perhitungan real-time, serta proses delivery mobil yang tersedia di seluruh Indonesia. Dengan langkah ini, GoodCar diharapkan menjadi one-stop shop untuk kebutuhan jual beli mobil bekas di Indonesia,” jelas Melati.

Untuk itu, GoodCar Fair 2024 diharapkan menjadi ajang yang tepat bagi konsumen untuk menemukan mobil impian mereka dengan harga terbaik

Penulis: Ahmad

Editor: Ahmad

Beritaapm.id