Beranda Pameran Otomotif IIMS 2022 Siap Digelar Februari, IIMS 2022 Kehadiran Merek Pendatang Baru Hingga Taksi Terbang

Siap Digelar Februari, IIMS 2022 Kehadiran Merek Pendatang Baru Hingga Taksi Terbang

Pameran otomotif iims 2021. Foto: Dyandra

Industri pendukung, yaitu aksesoris dan aftermarket, akan kembali unjuk gigi dalam perhelatan selama sebelas hari. IIMS menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesoris lainnya, dengan harapan industri pendukung akan mendapatkan momentum peningkatan sales pada awal tahun.

Pada aksesoris dari asosiasi PAHAMI brand yang ikut serta yaitu AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels.

Tak hanya itu, deretan brand Aftermarket juga sudah tetapkan hadir pada IIMS 2022, diantaranya American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.

Pada perhelatan 2022, IIMS menggandeng MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta Adira Finance sebagai Official Leasing Partner.

Sponsor Pendukung IIMS, V-Kool Indonesia juga bersiap meramaikan. Hendra menuturkan, sponsor-sponsor besar ini memliki antusiasme yang besar untuk ikut andil dalam memeriahkan acara ini.

“Nantinya pada perhelatan IIMS, pastinya mereka memiliki program dan promo menarik, kita nantikan saja” jelas Hendra.

“Danamon dan Adira Finance, serta didukung oleh MUFG, grup finansial global, sangat senang dapat mendukung IIMS sebagai salah satu perhelatan otomotif terbesar di tanah air. Ini merupakan wujud dari komitmen Danamon untuk ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan menjadi katalis yang dapat memberikan berbagai informasi dan saran keuangan, sehingga nasabah dapat mengambil keputusan sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial mereka,” ujar Naoki Mizoguchi, Global Alliance Strategy Director, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

Halaman: 1 2 3
Beritaapm.id