Beranda Pameran Otomotif IIMS 2022 Kaca Film V-KOOL Tawarkan Banyak Promo di IIMS 2022

Kaca Film V-KOOL Tawarkan Banyak Promo di IIMS 2022

JAKARTA, BeritaATPM.id – Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT VKOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, kembali ambil bagian dengan menempati area seluas 126 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 31 Maret s.d. 10 April 2022.

Pengunjung yang datang ke booth V-KOOL akan merasakan performa pelindung kaca V-KOOL dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film yang sudah disediakan.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan penjelasan produk secara langsung oleh pakar kaca film.

Terdapat dua media peraga untuk para konsumen merasakan performa kaca film V-KOOL, yakni dengan menggunakan alat demo putar atau pun V-KOOL Tunnel.

Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-KOOL dengan memutar alat peraga tersebut.

Sedangkan, V-KOOL Tunnel merupakan sebuah lorong atau terowongan yang akan memaparkan panas . Di dalam terowongan tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film V-KOOL dan merek lain.

Pada merek lain, panas akan terasa sangat menyengat. Namun pada penggunaan kaca film V-KOOL, pengunjung akan terlindungi dengan performa maksimal penolakan panas dari V-KOOL berkat materialnya yang mengandung metal.

Dalam ajang IIMS 2022 ini, V-KOOL juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (discount) 30% untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang).

Halaman: 1 2
Beritaapm.id