Beranda Pameran Otomotif IIMS 2022 Kaca Film V-KOOL Tawarkan Banyak Promo di IIMS 2022

Kaca Film V-KOOL Tawarkan Banyak Promo di IIMS 2022

Tidak hanya itu, pembayaran dengan menggunakan official shop V-KOOL Tokopedia akan mendapat tambahan potongan harga maksimal Rp 1juta untuk kaca film dan maksimal Rp 3juta untuk V-KOOL PPF. Customer V-KOOL juga bisa menikmati jajanan kekinian “croffle” dan minuman boba dari Bobabobby Kemayoran X Dear Butter.

V-KOOL menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-KOOL New Black Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ungkap Linda Widjaja selaku Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Produk Andalan V-KOOL yang Dipamerkan di IIMS 2022

  • V-KOOL Limited Edition

Selain itu, V-KOOL Limited Edition juga bisa didapatkan di gelaran IIMS 2022 ini. Kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dijual terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series. Edisi Limited Edition ini dijual dengan harga paket Rp 12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler. V-KOOL Limited Edition dilengkapi stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit lebih. Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

  • V-KOOL Paint Protection Film

Di ajang Indonesia International Motor Show 2022 V-KOOL juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF). Produk yang diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan ini terbuat dari thermoplastic urethane dan mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

Dengan pengaplikasian V-KOOL PPF, akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari atupun panas mesin. Chief Operating Office PT V-KOOL Indo Lestari, Lianto Winata, mengatakan, “V-KOOL Paint Protection Film merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama”.

Selain itu, produk ini juga diklaim bisa menjaga warna mobil dari kepudaran karena paparan sinar ultraviolet. “Kami dengan bangga memperkenalkan V-KOOL Paint Protection Film yang memiliki kualitas terbaik. V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar,” tambahnya.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id