Beranda APM Mobil Simak Ubahan dan Keunggulan dari New Xpander

Simak Ubahan dan Keunggulan dari New Xpander

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021. Foto: Otobisnis

Interior

Selain ubahan pada bagian luar New Xpander juga mendapatkan penyegaran pada bagian dalam. Tampilan lebih mewah dengan berbagai sentuhan soft touch.

Mengusung desain dashboard New Horizontal Axis Design Dashboard dengan dilapisi kulit yang lembut menambah kemewahan dari New Xpander.

Interior New Xpander. Foto: MMKSI

Dimulai dari sistem hiburan tampak perubahan drastis dari model sebelumnya. New Xpander menghadirkan layar sentuh berukuran 8 inci dengan fitur yang dapat terkoneksi ke smartphone. Tampilan panel instrument juga lebih modern serta desain lingkar kemudi yang lebih sporty dengan adanya fungsi audio switch dan cruise control.

Pengaturan AC sudah tidak lagi analog melainkan Digital. Kemudian pada bagian konsol tengah adanya tambahan arm rest dengan cup holder serta port USB pada bagian depan dan samping.

Mesin dan Teknologi

Diantara banyak ubahan yang paling berbeda dari New Xpander adalah penyematan CVT pada transmisi yang menggantikan AT konvensional.

Mitsubishi Motors  mengklaim kalau CVT pada New Xpander setara dengan AT 8 percepatan yang mampu memberikan akselerasi yang baik, efesiensi bahan bakar serta perpindahan yang mulus.

Menggendong mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang mampu menghasilkan output maksimum: 105 PS pada 6,000 RPM serta torsi 141 N.m pada 4,000 RPM.

Kemudian adanya peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber yang mendapat tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman saat melibas jalan yang kasar.

Halaman: 1 2 3
Beritaapm.id