Beranda Ragam OLX Autos IMX 2023 Seri Pemanasan di Kota Surabaya Hadirkan Ribuan Pengunjung

OLX Autos IMX 2023 Seri Pemanasan di Kota Surabaya Hadirkan Ribuan Pengunjung

SURABAYA, beritaapm.comOLX Autos IMX 2023 Surabaya Car Meetup di Kota Surabaya sukses menarik minat ribuan pengunjung dan pecinta otomotif yang berlangsung di pelataran Outdoor Area, Grand City Mall, Kota Surabaya, (16/7).

Series kali ini menjadi ajang menampilkan kreasi dan inovasi terbaru, hiburan, mencari inspirasi, memperluas jejaring skena modifikasi, sampai brainstorming antar para pelaku industri modifikasi dan aftermarket.

Sebagai asosiasi modifikasi pertama di tanah air, NMAA melalui ajang pemanasan OLX Autos IMX 2023: Surabaya Car Meetup terus mengasah potensi-potensi industri modifikasi Kota Pahlawan untuk bisa bersaing dengan tuner ternama dunia.

Series ke-4 OLX Autos IMX 2023 ‘Surabaya Car Meetup’ menghadirkan platform lengkap bagi industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle di Surabaya.

Didukung OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, Hyundai Motors Indonesia dan Wuling Motors Indonesia selaku EV Car Partner, dan Penta Prima Paint dan Goodfix Aurocal selaku co-sponsor, serta komunitas Hype Junction, dan wadah komunitas mobil Indonesia Community regional Jawa Timur.

Berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, Roadshow IMX 2023 di Surabaya kali ini memperluas segmen program dengan mengusung One Stop Automotive & Lifestyle Event.

Acara yang berlangsung meriah ini merupakan gelaran persiapan jelang puncak IMX 2023 yang akan diselenggarakan 29 September – 1 October di Jakarta Convention Center nanti.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id