Beranda Ragam OLX Autos IMX 2023 Seri Pemanasan di Kota Surabaya Hadirkan Ribuan Pengunjung

OLX Autos IMX 2023 Seri Pemanasan di Kota Surabaya Hadirkan Ribuan Pengunjung

Gelaran series keempat ini sukses mengumpulkan puluhan mobil modifikasi yang telah dikurasi, komunitas mobil, modifikator, serta pengunjung umum mencakup kalangan Milenial dan Gen Z mulai dari pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Mewakili Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Surabaya, Muhammad Fikser di sela-sela kehadirannya mengatakan, gelaran series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ menjadi suguhan menarik di akhir pekan ini.

“Kami melihat sekarang industri modifikasi bukan hanya menjadi wadah inovasi dan kreativitas para pegiatnya. Tetapi, ada perputaran bisnis yang berpotensi mendukung pertumbuhan ekonomi di tiap kota, “ujar Muhammad Fikser.

Kepala Dinas Kominfo Surabaya ini menambahkan, ia berharap agar generasi muda Kota Surabaya bisa terus bereksplorasi hal-hal baru serta inovatif.

“Kota Surabaya sudah mengalami perkembangan cukup masif di ranah skena modifikasi dari tahun ke tahun. Mencakup perkembangan tren sampai meningkatnya minat modifikasi Surabayaan Style di mobil MPV atau SUV bermesin Diesel,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Andre mengatakan, industri modifikasi di Surabaya bisa menjadi acuan kota-kota lain di Indonesia dalam mendukung bangkitnya skena otomotif nasional.

Pemilihan lokasi strategis di tengah kota Surabaya diharapkan menjaring animo lebih tinggi kepada publik luas.

Tidak sekedar menghadirkan destinasi wisata akhir pekan, tetapi membuka kesempatan para pengunjung turut menikmati suguhan hiburan khas IMX, kompetisi, edukasi seputar bisnis modifikasi, sampai belanja produk otomotif dan lifestyle.

Director Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana menyampaikan “Para tuner dan modifikator selaku konseptor dibalik produk aftermarket di Surabaya diharapkan dapat terus berbagai upaya kolaborasi untuk mencapai kesejahteraan bersama dari karya-karya mereka,” kata Sandy.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id