Beranda Ragam OLX IMX 2023 Bakal Kedatangan Punggawa Liberty Walk

OLX IMX 2023 Bakal Kedatangan Punggawa Liberty Walk

CEO Liberty Walk. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.com – Gelaran ke-6 Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023) akan kembali menghadirkan spesialis body kit asal Jepang, Liberty Walk dan mendatangkan CEO Liberty Walk Toshiro Nishio.

Wataru Kato yang notabene dikenal sebagai tuner paling berpengaruh dari Negeri Sakura juga turut meramaikan OLX IMX 2023 dengan membuka ekslusif booth pada 29 September – 1 Oktober 2023 di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Gelaran ke-6 IMX tahun 2023 ini akan kedatangan Liberty Walk sebagai salah satu penggagas tren fender flares asal Jepang.” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

Andre mengatakan, kehadiran dua punggawa Liberty Walk akan memberi acuan dan referensi seputar modifikasi mobil yang bertujuan pada konsep modifikasi proper car.

OLX IMX 2023 mengusung tema ‘The Future of Creativity’, gelaran IMX tahun ini akan menghadirkan beragam program edukasi, aktivitas menarik, serta hiburan yang menjadi pesta industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia.

Sebagai informasi, Liberty Walk didirikan oleh Wataru Kato pada 1993 hingga seiring berjalannya waktu, momen bersejarah Liberty Walk tercipta setelah menampilkan Lamborghini Murielago yang dikenalkan pada 2009 di pameran modifikasi Amerika Serikat, SEMA Show.

Tahun ke tahun, Kato-san akhirnya mulai banyak menerima pesanan modifikasi di Jepang dan internasional. Karakter pembeda Liberty Walk akhirnya terbentuk dengan ciri khas hadirnya fender flare di keempat sisi bodi, ubahan tampang depan dan belakang, offset velg lebar, sampai konstruksi kaki-kaki rebah.

Meski sentuhan modifikasinya terbilang ekstrem, tetapi modifikasi mobil Liberty Walk tetap proper dan tetap nyaman dipakai berkendara sehari-hari.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa hadir melihat berbagai kendaraan modifikasi terbaik di indonesia. IMX 2023 saya meluncurkan beberapa mobil lbwk terbaru berkolaborasi dengan modifikator terbaik di Indonesia. Sampai berjumpa di OLX IMX 2023,” sapa Wataru Kato.

Saat ini penjualan presale ticket sudah mulai dibuka melalui laman web www.imx.events dengan berbagai kategori tiket yang tersedia.

Untuk harga tiket terendah Rp 50 ribu plus benefit langsung berupa kesempatan mendapat kupon supergiveaway on the spot.

Jenis tiket ini hanya berlaku untuk presale satu hari pada Jumat 29 September 2023. Untuk tiket budle 3 hari tersedia dengan harga Rp 100 ribu.

Pengunjung juga bisa memilih tiket harian dalam kategori VIP Special Guest di hari Jumat dan Sabtu seharga Rp 3 juta, juga hari tiket VIP Special Guest hari Minggu seharga Rp 750 ribu. Untuk pemilihan tiket bundle (3 days pass) pada jenis VIP Special Guest dibanderol seharga Rp 4 juta.

Beritaapm.id