Beranda Ragam Dukung UMKM Otomotif Lokal, Lazada Luncurkan Program “Otomotif Anak Negeri”

Dukung UMKM Otomotif Lokal, Lazada Luncurkan Program “Otomotif Anak Negeri”

website lazada pojok otomotif, foto: pindaian

JAKARTA, BeritaATPM.id – Mendukung perekonomian lokal, khususnya industri otomotif Lazada Indonesia meluncurkan program Otomotif Anak Negeri di kanal Lazada Pojok Otomotif.

Pojok Otomotif merupakan kanal khusus kebutuhan produk maupun jasa servis otomotif di Lazada yang telah memiliki ratusan seller, dimana 90 persennya merupakan seller UMKM lokal.

Sebagai wadah bagi UMKM otomotif Indonesia, perkembangan seller otomotif yang bergabung di Lazada pun kian meningkat hingga 1.7 kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Industri otomotif merupakan salah satu industri yang sangat terdampak saat pandemi melanda. Namun kami percaya industri otomotif Indonesia masih memiliki potensi yang besar untuk berkembang,” ujar Canggih Satriatama, VP, Commercial – Automotive, Lazada Indonesia.

Canggih juga manambahkan, “Sejak diperkenalkan, para seller UMKM lokal di Pojok Otomotif banyak memperoleh pelanggan baru. Dari data terlihat pengunjung ke kanal Pojok Otomotif meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu, serta ada peningkatan penjualan sebanyak tiga kali lipat di periode September 2021 dibandingkan dengan bulan April di tahun yang sama.”

Program Otomotif Anak Negeri adalah program yang hadir untuk konsumen, dimana konsumen yang berbelanja di kanal Pojok Otomotif bisa mendapatkan diskon hingga 80% untuk suku cadang, dan servis, promo gratis ongkir.

Halaman: 1 2
Beritaapm.id