Beranda APM Motor PT Piaggio Indonesia Rilis Vespa Genuine Helmet dengan Pilihan Warna Menarik

PT Piaggio Indonesia Rilis Vespa Genuine Helmet dengan Pilihan Warna Menarik

Vespa Genuine Helmet. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.idPT Piaggio Indonesia resmi merilis koleksi genuine helmet Vespa terbaru dengan varian warna yang stylish dan penuh gaya.

“PT Piaggio Indonesia rutin menghadirkan rangkaian aksesori penunjang berkualitas premium pada berbagai lini produk Vespa, tidak terkecuali pada helm-helm resminya yang selalu dirancang secara stylish, kekinian dan pastinya terjamin keamanannya sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI),” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager, PT Piaggio Indonesia.

Vespa Genuine Helmet merupakan half-face helmet dengan standar SNI yang memadukan kesan sporty dan dengan ragam warna menarik sesuai dengan identitas desain dari lini kendaraan Vespa.

Kini, Vespa Helmet tersedia dengan lima pilihan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan color palette dari model-model Vespa yang hadir di Indonesia. Adapun kelima opsi warna tersebut meliputi Green Relax, Yellow Sole, White Innocenza, Beige Sabbia, dan Grey Materia.

Tidak hanya dirancang dengan desain yang stylish, Vespa Helmet terbaru ini juga hadir dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengguna.

Bagian cangkang dari helm ini telah menggunakan bahan ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) High Impact yang kuat dan tahan benturan serta dilengkapi dengan clear visor visibility serta chin strap microlock system yang memberikan perlindungan optimal bagi kepala.

Selain itu, Interior helm pun dapat dilepas dan dicuci untuk kenyamanan maksimal bagi pengguna. Vespa Genuine Helmet juga sudah memenuhi SNI (Standar Nasional Indonesia) yang menjamin kualitasnya.

Konsumen bisa mendapatkan Vespa Genuine Helmet dengan pilihan warna terbaru di seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia secara nasional dengan harga Rp1.490.000,-.

Beritaapm.id