BEKASI, beritaapm.id – Menyambut ulang tahun ke-33 pada 13 November, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) kembali mengadakan Adira Festival Jabodetabek pada 17-19 November 2023, di Area Parkir Selatan Transera Waterpark, Kota Harapan Indah, Bekasi.

Dengan mengusung konsep warna-warni dalam harmoni, Adira Festival membawa semangat persahabatan, keberagaman seni & budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengungkapkan, “Saya mewakili Manajemen Adira Finance mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi semua pihak dalam membesarkan perusahaan yang kita sangat cintai ini.”

Adira Festival di Jabodetabek akan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik yang memikat partisipasi masyarakat dan dapat dinikmati secara gratis, seperti Fun Bike, Senam Ceria Zumba maupun Fun Walk.

Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati pertunjukan seni-budaya seperti tarian massal, parade budaya hingga pentas musik dari artis lokal.

Hadir pula 160 tenant UMKM yang meliputi kategori fesyen, kriya dan kuliner. Untuk pecinta kuliner, bisa puas berburu makanan, karena di Adira Festival tersedia makanan khas Nusantara, maupun Korean & Japan Food Festival.

“Adira Festival ingin memberikan pengalaman istimewa di setiap kota dengan menyelipkan kearifan lokal dari masing-masing daerah.” jelas Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

Puncak dari Adira Festival Jabodetabek adalah Konser Musikaria yang diselenggarakan selama 2 hari, tanggal 18 dan 19 November 2023, dimana Warga Jabodetabek dapat langsung menikmati konser dari musisi idola tanah air seperti Ihsan Tarore, Jamrud, JKT48, Wali dan Band Armada.

Jangan lewatkan juga penawaran khusus tiket hemat sebesar 50 ribu untuk pembelian 2 tiket Konser Musikaria dengan penampilan spesial Ihsan Tarore dan Band Armada di 19 November 2023. Tiket dapat diperoleh melalui aplikasi Goers atau melalui tautan bit.ly/adirafestjktminggu.

Adira Festival 2023 dapat terlaksana berkat dukungan mitra strategis seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, VIVA grup, Jakcloth, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah.