Beranda Pameran Otomotif Rayakan HUT RI ke-78, GIIAS 2023 Penuh dengan Nuansa Merah Putih

Rayakan HUT RI ke-78, GIIAS 2023 Penuh dengan Nuansa Merah Putih

Booth FUSO di GIIAS 2023 dengan Nuansa Hari Kemerdekaan. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.id – Perayaan hari kemerdekaan bangsa Indonesia ke-78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023, jadi momentum besar dalam penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE, BSD City.

Bukan hanya karena momentum ini adalah hari yang sangat spesial bagi bangsa dan negara Kita, namun juga karena banyak hal baru yang tampil di pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Momentum ini pun dimanfaatkan oleh semua brand otomotif yang jadi peserta pameran. Di antaranya menggunakan atribut merah putih untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

Bahkan beberapa brand memilih menghiasi zona pamer mereka sebagai bentuk partisipasi aktif dalam merayakan hari spesial bangsa Indonesia.

Hal unik lainnya adalah beberapa merek peserta GIIAS menampilkan para tim yang berada di booth mereka dengan baju-baju adat berbagai daerah.

Hal tersebut menjadi tontonan yang spesial bagi para pengunjung yang datang, sekaligus melakukan edukasi Indonesia yang dibangun dari keberagaman adat dan budaya.

“Pada pelaksanaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ini bertepatan langsung dengan pelaksanaan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Merek-merek otomotif yang ikut serta di acara ini sudah menyiapkan ragam keseruan untuk berpartisipasi langsung memeriahkan hari spesial ini,” ujar Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong sebagai pelaksana GIIAS 2023.

Sri Visa juga menambahkan, “Bukan hanya berupa atribut, namun beberapa di antaranya juga membuat program khusus. Termasuk GIIAS 2023 yang hari ini diberlakukan harga tiket khusus Rp78 ribu yang berlaku untuk pembelian di aplikasi Auto360. Ini menjadi cara aktif GIIAS memberikan keistimewaan buat para pengunjung yang datang tepat di hari ini saja.”

Untuk bisa masuk dan menikmati pameran pengunjung dapat membeli tiket masuk GIIAS secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp100.000,- .

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp70.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) serta tanggal 17 Agustus 2023 seharga Rp120.000,-.

Beritaapm.id