JAKARTA, BeritaATPM.idMotor Besar Club Indonesia (MBCI) sebentar lagi akan mengadakan Munaslub untuk memilih President baru setelah Bro Rudi Susanto mengundurkan diri sebagai President MBCI periode 2018 – 2023.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, Munaslub tersebut akan dilangsungkan di Karawang, pada 12 Februari 2022 dan akan dihadiri sebanyak 17 Chapter MBCI dari berbagai daerah termaksud perwakilan dari luar negeri.

Namun tersiar kabar adanya Munaslub lain yang dilangsungkan di Kelapa Gading dan memilih Mayjen TNI Dr. Rizerius Eko H., S.E, S.A.P, M.Si biasa disapa Bro Greg menjadi Presiden MBCI periode 2022-2025, Kolonel Laut Fares Prasetya SE MM atau akrab disapa Bro Fares sebagai Sekretaris Umum dan Bro Toto Hendarto menjadi Bendahara Umum.

Menyikapi adanya Munaslub MBCI di Kelapa Gading tersebut, Bro Rian menyatakan bahwa itu tidak sah dan melanggar AD/ART MBC Indonesia.

“Dan yang kami sangat sayangkan, dua orang yang menjadi pucuk pimpinan yang mereka pilih adalah dari Perwira TNI yang seharusnya berusaha menyatukan kami dengan damai sesama warga MBCI, bukan malah ikut membuat kami jadi pecah seperti ini,” ujar Bro Rian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *