Beranda Ragam Komunitas STOP PRESS! Rizerius Eko Hs: Keberadaan Saya di MBCI Atas Nama Pribadi dan Hobby

STOP PRESS! Rizerius Eko Hs: Keberadaan Saya di MBCI Atas Nama Pribadi dan Hobby

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Artikel kami yang berjudul “Kisruh Munaslub MBCI, Bro Rian: Munaslub yang Sah akan Digelar 12 Februari di Karawang” mendapat tanggapan dari Rizerius Eko Hs atau Bro Greg.

Dalam rilis yang kami terima terkait penyampaian klarifikasi dan Hak Jawab sesuai yang telah diatur pada Undang-undang Pers nomor 40 tahun 1999.

Saya, Rizerius Eko Hs, menyampaikan bahwa keberadaan dan keikutsertaan saya sebagai anggota Motor Besar Club Indonesia (MBCI) sejak tahun 2019 adalah atas nama pribadi, tanpa membawa atribut pangkat, jabatan dan institusi saya.

Mengingat MBCI adalah club atau perkumpulan atau organisasi yang berdasarkan hobby atau kegemaran dalam mengendarai motor besar, dengan anggota yang beragam profesi dan latar belakangnya.

Sehingga adalah tidak bijak apabila ada pihak-pihak yang menyangkutpautkan keberadaan saya di MBCI dengan status pangkat, jabatan dan institusi saya.

Bahwa pada tanggal 8 Januari 2022, telah dilakukan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) MBCI di Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara, yang dihadiri oleh sebagian besar Wilayah MBCI seluruh Indonesia melalui perwakilannya baik secara offline mapun online.

Sebelumnya, para Ketua dan Pengurus Wilayah tersebut menginformasikan perihal rencana Munaslub MBCI kepada saya karena kapasitas saya sebagai Dewan Pembina & Penasihat MBCI Pusat.

Halaman: 1 2 3
Beritaapm.id