Beranda Ragam Garda Oto Raih Top Brand Award Berturut-turut

Garda Oto Raih Top Brand Award Berturut-turut

JAKARTA, beritaapm.idGarda Oto berhasil meraih Top Brand Award dari Majalah Marketing untuk kesekian kalinya, dalam kategori Best Car Insurance.

Frontier bekerja sama dengan Majalah Marketing menciptakan Top Brand Award sebagai sebuah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang telah sukses mempertahankan ekuitasnya dan merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek berdasarkan hasil riset nasional.

Di mana cakupan wilayah survei yang awalnya terdiri dari 11 kota, sekarang menjadi 15 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin) dengan total 14.040 responden.

Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) dengan 7.720 responden dan online survey 6.320 responden.

Garda Oto dianggap memenuhi dua kriteria penghargaan diantaranya, merek-merek yang memperoleh Top Brand Index (TBI) minimum sebesar 10% dan merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi top three di dalam kategori produknya.

Garda Oto dianggap sebagai merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi top three di dalam kategori produknya.

Perlindungan Garda Oto tidak hanya dapat diperoleh secara langsung namun kini dapat diperoleh melalui situs gardaoto.com dan chatbot GarXia.

Dengan saluran pembelian beragam, Garda Oto juga diimbangi dengan saluran klaim yang beragam pula. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim di kantor cabang, gerai Garda Center, dan juga melalui aplikasi myGarda.

“Penghargaan luar biasa yang didapatkan ini tentunya tak terlepas dari kepercayaan dan dukungan para pelanggan yang telah memercayakan perlindungan asetnya kepada kami,” Ujar Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto.

Iwan pranoto juga menambahkan, “Kami akan terus konsisten menjaga kinerja terbaik agar tetap dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan guna membentuk opini baik dan kepuasan, yang kemudian menciptakan loyalitas yang berjangka panjang terhadap produk dan layanan kami guna selalu memberikan rasa aman dan nyaman.”

Beritaapm.id