Beranda Ragam Hadir di IIMS 2024, Suzuki Marine Pamerkan Mesin Kapal Ramah Lingkungan

Hadir di IIMS 2024, Suzuki Marine Pamerkan Mesin Kapal Ramah Lingkungan

Booth Suzuki Marine di iims 2024. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.idSuzuki Marine turut berpartisipasi dan meramaikan ajang pameran transportasi air yang berlangsung di IIMS 2024, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bertempat di hall B2, booth Suzuki Marine dihiasi dengan display mesin tempel kapal 4-stroke ramah lingkungan yang disematkan pada unit tipe kapal pancing dan catamaran.

Aceng Ulumudin, Suzuki Marine Department Head PT SIS, menyampaikan langkah berani yang diambil Suzuki Marine untuk menyematkan inovasi teknologi berbasis ramah lingkungan pada mesin tempel kapal yang tidak hanya diandalkan karena performanya saja, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar dan generasi mendatang.

Pada booth Suzuki Marine dapat ditemukan variasi mesin tempel kapal 4-stroke andalan Suzuki antara lain DF325A, DF200, DF115B , dan juga DF20A mesin tempel 4-stroke andalan nelayan di Indonesia.

Mesin tempel kapal jenis 4-stroke Suzuki memiliki beberapa ragam teknologi yang turut mendukung efisiensi bahan bakar dan ketangguhan penggunaannya.

Teknologi seperti Lean Burn Control System yang memberikan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, serta ukuran mesin yang ringan dan compact menjadi nilai tambah dalam penggunaan sehari-hari.

Selain memamerkan mesin tempel kapal yang ramah lingkungan, Suzuki Marine juga menawarkan paket penjualan mesin tempel kapal dan unit kapal dengan harga kompetitif khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian di booth Suzuki Marine selama IIMS 2024.

Sebagai produsen mesin tempel kapal di Indonesia yang merupakan negara maritim, Suzuki Marine tentu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, tidak hanya dari segi produk, tapi pelayanan terbaik serta penyediaan suku cadang.

Beritaapm.id