Beranda Ragam Modifikasi Pakai Velg HSR Forged, Modifikasi Honda Civic Sedan Makin Menarik

Pakai Velg HSR Forged, Modifikasi Honda Civic Sedan Makin Menarik

Modifikasi Honda Civic Turbo , Foto: Istimewa

JAKARTA, BeritaATPM.id – Tren modifikasi mobil saat ini memang sedang digandrungi oleh banyak pecinta otomotif. Termasuk salah satunya adalah Hendra Wijaya, selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

Hendra melakukan beberapa ubahan pada mobil kesayangannya yaitu Honda Civic Turbo Sedan pada beberapa bagian. Hendra mengungkap kecintaannya terhadap mobil ini sehingga ingin melakukan sesuatu yang beda agar mobil tampil lebih fresh kembali.

“Mobil ini sebenarnya tampil standar aja udah cakep, tapi karena pegen tampil beda dan lebih ganteng, maka beberapa ubahan itu perlu banget dilakuin,” Kata Hendra.

Ubahan tersebut Hendra maksimalkan pada bagian eksterior yang memang menjadi pusat perhatiannya. Mulai dari bodykit, penambahan serat carbon pada beberapa bagian.

Pada sektor kaki-kaki seperti pelek, suspensi, dan Big Brake Kit (BBK) juga diubah untuk memaksimalkan keamanan berkendara. Tak lupa juga dilakukan Remap ECU untuk meningkatkan performa kendaraan.

“Kalau body kit itu saya custom sendiri, suspensi pake Airsus AirBFT, Exhaust pake ORD, BBK pake HSR. Sedangkan untuk kaki-kaki seperti pelek tentu pake HSR Forged yang dicustom menyesuaikan keinginan dan juga bentuk dari mobil,” Lanjut Hendra.

Dengan banyaknya ubahan terebut, Hendra merasa sudah puas akan hasil yang didapat pada mobilnya. Ketika ditanya apakah ada keinginan untuk melakukan upgrade kembali, Hendra mengatakan bahwa keinginan tersebut pasti ada, namun pelan-pelan saja sembari menikmati hasil yang sudah ada.

“Tampilan udah oke, kaki-kaki aman, suspensi nyaman, performa upgrade. Udah puas banget sih, tapi kalau ditanya ada rencana mau modifikasi lagi atau engga, pasti ke depannya tentu ada. Cuma untuk sekarang GT 01 udah nyaman banget buat harian. Mungkin next kita modif interior kali yah,” Tutup Hendra.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari komponen atau parts modifikasi GT-01.

  1. Pelek HSR Forged RFG GT-01: Ring 20×10-11 Hole 5X114,3 ET-20/-30 Warna Orange Brush
  2. Ban Mobil: Depan Accelera PHI 245 30 ZR20, Belakang Accelera PHI 255 30 ZR20
  3. Bodykit: Custom GT-01
  4. Suspension: Airsus AirBFT
  5. Exhaust: ORD Exhaust
  6. Brake: HSR Big Brake Kit
  7. Engine: Remap ECU

Beritaapm.id