Beranda Ragam Produk ASUKA Car TV Rilis Mirai X-Series MR-9032QL, Simak Fitur dan Spesifikasinya

ASUKA Car TV Rilis Mirai X-Series MR-9032QL, Simak Fitur dan Spesifikasinya

Mirai X-Series MR-9032QL.(Foto:ASUKA)

JAKARTA, beritaapm.idAsuka Car TV melalui PT. Intersis Sejahtera Abadi dan Mirai Car Entertainment kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Mirai X-Series MR-9032QL. X-Series menjadi seri terbaru di Product Line-Up MIRAI, lebih tinggi daripada model-model pendahulunya yang akan masuk ke S-Series.

Head unit terbaru ini memiliki dua ukuran layar yaitu MR-9032QL (9 inch) dan MR-1032QL (10 inch) memiliki ketajaman layar Full HD 1920 x 1200 60pfs.

Headunit ini yang menggunakan Processor pabrikan MTK ini juga dirancang dengan memori super besar di kelas head unit Android. Untuk IC Suara di Headunit Mirai ini dibuat dengan teknologi dan design Jepang, jadi bukan hanya memamerkan fitur entertainmentnya, tetapi juga audio yang menggoda.

Keunggulan layar QLED dari MR-9032QL super detail. Slim classy X Series ini dirancang dengan Aluminium Heatsink berwarna hitam mengkilap.

Video berkualitas format 4K dengan 7 warna RGB button light, 16 juta warna alami, tentu kualitas video super detail bisa Anda rasakan.

Layar QLED pada produk MR-9032QL dari X-Series ini Anti-Reflective sehingga mampu melawan sinar matahari dan tidak silau meskipun terpapar sinar matahari dari sisi driver maupun penumpang.

Untuk kualitas Audio sendiri headunit ini mempunyai 30 band EQ parametric cocok untuk pecinta Sound Quality (SQ).

Mirai masih mengunggulkan Wireless Carplay dan Android Auto yang stabil pada head unit besutannya. Anda tidak perlu direpotkan lagi dengan sambungan kabel USB yang cukup merepotkan.

Headunit ini juga sudah pre-installed Indonesian Voice Command sebagai opsi bagi pengguna yang menyukai perintah suara untuk mengendalikan head unit.

Fitur Mirai X-Series

1. Clear View Screen and Technology

Kejernihan dari layar headunit Mirai terbaru di X-Series bukan main-main. QLED true color display pada head unit ini memberikan pengalaman menonton paling baik sepanjang masa.

Tampilan gambar yang jernih dengan 16 juta warna dan detail terintegrasi dengan mobil Anda. Penampilan secara keseluruhan dari head unit terbaru dari Mirai ini dapat diandalkan karena kapasitas touch screennya mencapai 2.5D.

2. No Lagging and The Biggest RAM Memory

Mirai X-Series memiliki memori paling besar di kelasnya, yaitu RAM 8GB dan ROM 256GB, dan Processor 8-Core. Memori sebesar itu tentu memberikan pengalaman terbaik Anda saat mengoperasikan head unit yang lebih cepat dan bisa dijamin anti lagging.

3. Sound Quality AKM Chipset

Di Mirai X-Series MR-9032QL ini didesign dengan 30 band parametrics EQ mampu menghasilkan Sound Quality jernih karena IC suara AKM chipset buatan Jepang.

4. Built-in Camera 360

Mirai X-Series compatible dengan camera 360 empat sisi keluaran Mirai juga, yang bertipe MR-CAM360 yang sangat memudahkan pengemudi, karena No Blind Spot Around View Camera ini tentu dapat membantu pengemudi saat parkir kendaraan maupun saat berada di jalan sempit dan ramai.

Anda bisa membeli kamera 360 ini secara terpisah di official store Asuka Car TV melalui Tokopedia.

5. Android 10

Kecanggihan Mirai X-Series bisa dirasakan saat pengguna mulai berselancar dengan sistem android di dalam head unit ini.

Android 10 yang terhubung di smartphone Anda memudahkan pengguna saat menikmati hiburan ratusan entertainment yang ada.

Beberapa tema menarik juga bisa Anda dapatkan karena kami menyediakan beragam tema agar tampilan head unit tidak melulu itu-itu saja. Anda juga bisa menikmati music streaming on demand dengan lancar tanpa gangguan.

Spesifikasi Mirai X-Series:

● 9” or 10.1″ Android 10.0 Multimedia
● 8-Core DDR4 8GB RAM, 256GB Flash Memory
● High Resolution QLED 1280×720 G+G Screen Panel
● 2.5D Capacitive Touch Screen
● High Quality DSP IC AKM7735
● Support 1080p AHD 360° Around View Monitor and Rear View Camera
● Compatible with Apple Carplay and Android-Auto
● Indonesian Voice Command
● Bluetooth 5.0 for Automatic Internet Access (Pair Multiple Devices)
● Video & Audio Streaming
● Playable 4K 30fps Video Format
● 7 color RGB button light
● Slim Classy Aluminum Heatsink
● Radio IC TDA7708, 30 memory FM/AM
● 1x AV-In, 1x Aux-In, 1x CVBS-Out, 3x USB, 5.1 × 2V Preamp Line-out
● Support ASUKA DVB-T2 Digital TV Tuner
● Support 4G LTE

Beritaapm.id