Beranda Ragam Promo Berkah Ramadhan, Suzuki Finance Berikan Banyak Potongan Bunga hingga 0 %

Promo Berkah Ramadhan, Suzuki Finance Berikan Banyak Potongan Bunga hingga 0 %

Suzuki Jimny 5-door. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.id – PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program Promo Berkah Ramadhan, yang berlaku selama bulan Maret hingga April 2024.

Berbagai penawaran yang dapat dipilih meliputi tenor 5 tahun, TDP25% hingga 50%, serta cicilan yang sangat kompetitif.

“Menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita, Suzuki Finance berikan penawaran menguntungkan bertajuk Promo Berkah Ramadhan bagi seluruh pelanggan setia Suzuki di seluruh daerah.” ujar M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, Suzuki Finance.

Arifin juga menambahkan, “Untuk itu, promo yang ditawarkan hadir dari kategori mobil passenger sebagai kendaraan harian, seperti Jimny 5-door, All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, dan Ignis. Untuk para wirausaha pun tidak perlu khawatir, kami juga memberikan promo untuk New Carry.”

Menyambut tingginya animo masyarakat terhadap mobil SUV legendaris Suzuki Jimny 5-door, Suzuki Finance turut memberikan promo Berkah Ramadhan berupa bunga mulai dari 0% untuk tenor 1 tahun dan Total Down Payment (TDP) 50%.

Sedangkan, calon pelanggan yang menginginkan tenor 2 hingga 5 tahun, akan mendapatkan bunga mulai dari 1,58% dengan kriteria sebesar TDP 25%.

Promo berlanjut hingga model mobil penumpang Suzuki lainnya, dimana Suzuki Finance menyajikan rate mulai dari 0% bagi calon pelanggan yang mengambil tenor 1 tahun dengan TDP 40%.

Jika menginginkan tenor lebih panjang seperti 2 hingga 5 tahun, calon pelanggan akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 2,67% dengan TDP hanya sebesar 25%.

Selain itu, Suzuki Finance juga memberikan promo untuk setiap pembelian Suzuki New Carry. Cukup dengan membayar TDP sebesar 40% untuk tenor 1-3 tahun, calon pelanggan bisa memperoleh bunga yang rendah mulai dari 4,82%.

Namun, jika pilihan tenor jatuh pada jangka waktu 4-5 tahun, calon pelanggan tetap bisa mendapatkan keuntungan lain yaitu dengan maksimal 2 kali potongan angsuran.

“Kehadiran promo ini diharapkan dapat memudahkan calon pelanggan agar tidak perlu risau ketika ingin mendapatkan mobil impiannya,” tutup M. Arifin.

Beritaapm.id