Beranda APM Mobil Chery Lakukan Serah Terima 13 Unit Chery OMODA E5 di Medan

Chery Lakukan Serah Terima 13 Unit Chery OMODA E5 di Medan

Serah terima 13 Chery OMODA E5 untuk konsumen Medan. (Foto: CSI)

MEDAN, beritaapm.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Medan Oriental Stars melakukan serah terima 13 unit Chery OMODA E5 kepada konsumen di Medan, Sumatera Utara.

Ketiga belas Unit tersebut diserahkan oleh Henry Katio, Chairman PT Medan Oriental Stars dan Hengky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Stars kepada konsumen dealer Chery Medan Oriental Star 1 dan 2.

CSI berkomitmen untuk melakukan pengiriman dan penyerahan unit kepada konsumen sesuai dengan jadwal. Selain itu, unit yang diserahkan kepada konsumen telah melalui pengecekan terlebih dahulu.

“Kami telah menyerahkan sebanyak 13 unit OMODA E5 kepada Chery Family di Medan. Medan menjadi salah satu daerah fokus penjualan Chery di Sumatera. ” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, OMODA E5 sudah mencuri perhatian banyak orang, khususnya pecinta otomotif yang ingin melihat atau memiliki mobil listrik.

Angka pemesanan OMODA E5 terus meningkat. Apalagi sejak peluncuran resmi dan pengumuman harga pada Februari. Hingga kini pemesanan sudah mencapai 3.000 unit.

Chery OMODA E5 dijual dengan harga Rp518.800.000 (OTR Medan) termasuk 1% PPN. Chery akan memberikan manfaat kepada 4.000 pelanggan pertama seperti Lifetime warranty baterai, dan spesial 1 tahun asuransi.

Selain itu, Chery Family akan mendapatkan charger 7KW AC, dan portable charger, V2L charger, selain itu konsumen juga Akan mendapatkan gratis pembaruan fitur Car Link O.

Car Link O adalah fitur pintar untuk mengawasi dan mengontrol OMODA E5 melalui smartphone. Dalam Car Link O terdapat beberapa fitur yang memudahkan pengguna seperti Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report yang mudah diakses lewat Smartphone.

Chery OMODA E5 bergerak dengan sumber tenaga berkelanjutan dari baterai berbahan LFP (Lithium Iron Phosphate) yang telah menjalani pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle).

Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota dan menjelajah luar kota.

“PT Medan Oriental Star sebagai pengelola dua dealer Chery di Medan memiliki optimisme yang kuat akan potensi Chery OMODA E5,” ujar Henky Suwongso, Direktur, PT Medan Oriental Star.

Henky menambahkan, saat ini bagi masyarakat Medan dan sekitarnya yang ingin melihat dan mencoba OMODA E5, dapat langsung datang ke dealer Medan yang beralamat di Chery Oriental Star 1 di Jl. Sisingamangaraja XII Km. 6,5 Harjosari II. Kemudian Chery Oriental Star 2 yang beralamat di Jl. Sisingamangaraja No.22A, Kota Medan.

Beritaapm.id