Beranda APM Mobil Dealer Chery Kalimalang Resmi Beroperasi, Tersedia Layanan 3S

Dealer Chery Kalimalang Resmi Beroperasi, Tersedia Layanan 3S

Dealer Chery Kalimalang. (Foto: dok.pribadi)

JAKARTA, beritaapm.id – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo (MAN) meresmikan dealer Chery Kalimalang yang merupakan dealer pertama Chery di wilayah Jakarta Timur, (20/3).

Berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar, Kecamatan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, dealer Chery Kalimalang melayani 3S (Sales, Service, Spare Part).

“Kami ingin memperkuat jaringan dealer di seluruh wilayah Jakarta Timur dan memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk mengakses produk premium Chery yang berteknologi tinggi dan menikmati layanan purnajual yang berkualitas,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Sama seperti dealer Chery yang lain, dealer Chery Kalimalang juga turut menghadirkan seluruh produk Chery, yaitu Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 GT, Chery OMODA 5 RZ, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 8 Pro dan Chery TIGGO 7 PRO.

“Sebagai dealer pertama Chery di Jakarta Timur, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan,” ujar Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur PT Mitra Auto Nevindo.

Djunaeadi juga menambahkan, “Kami yakin Chery Kalimalang akan dapat mendukung visi Chery sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen.”

Seperti diketahui, Dealer Chery telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia hingga wilayah Timur Indonesia. Mengawali tahun 2024, Chery berhasil berada di sepuluh besar sebagai salah satu merek mobil penumpang terlaris di Indonesia berdasarkan data Gaikindo.

Chery memperkenalkan dua produk premium terbarunya, yaitu Chery OMODA E5, SUV elektrik futuristik, dan SUV kompak premium TIGGO 5X.

Chery OMODA E5 saat ini ditawarkan dengan harga spesial Rp 488.800.000 termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum lebaran tahun ini.

Produk EV global pertama dari Chery ini juga mendapatkan tambahan fitur Car Link O yang berfungsi untuk mengontrol beberapa fitur dengan mengaktifkannya melalui smartphone.

Sementara itu, Chery TIGGO 5X yang saat ini sudah dibuka untuk pre-order mulai dari Rp 249.000.000. Chery TIGGO 5X menawarkan fitur-fitur canggih di kelasnya, seperti ADAS, 360 Camera, dan Sunroof.

Beritaapm.id