Beranda APM Mobil Chery Rilis Harga Resmi OMODA E5, Lebih Murah dari Ioniq 5

Chery Rilis Harga Resmi OMODA E5, Lebih Murah dari Ioniq 5

Acara peluncuran resmi OMDOA E5. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.id – Chery OMODA E5 resmi diluncurkan dengan harga Rp. 498.800.000. Harga tersebut sudah subsidi pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40%.

Selain mengumumkan harga resmi OMODA E5, CSI juga mengumumkan harga spesial untuk seribu konsumen pertama, yaitu Rp 488.800.000.

Acara peluncuran Chery OMODA E5 yang dihelat kemarin, Senin, 5 Februari 2024 di Jakarta turut didukung oleh pejabat tinggi pemerintah, melalui sambutan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Bapak Airlangga Hartarto dan Danto Restyawan, Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

“Dengan membawa inovasi teknologi ini kami ingin mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik melalui mobilitas yang berkelanjutan bersama Chery OMODA E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Selain itu, Chery OMODA E5 mengajak keterlibatan berbagai pihak untuk menjadi E-Future Ranger yang diwakili oleh kehadiran Raffi Ahmad, Pandawara Group, Alessandro Georgie, dan Afif Yulistian, para kaum muda berprestasi yang memiliki latar belakang berbeda namun memiliki semangat yang sejalan dengan nilai-nilai Chery OMODA E5.

Bersama Raffi Ahmad, Chery OMODA E5 ingin membangun semangat kaum muda dan yang berjiwa muda untuk dapat terus melaju dengan konsisten menuju kesuksesan.

Seperti diberitakan sebelumnya kalau Chery OMODA E5  sudah menggunakan baterai LFP (Lithium Ferrous Phosphate), dimana jenis baterai tersebut saat ini dianggap sebagai salah satu teknologi baterai EV yang paling aman dan tahan lama.

Baterai ini juga tahan terhadap tusukan benda tajam dan lebih stabil jika terkena suhu panas. Selain itu, baterai LFP Chery OMODA E5 juga aman saat melewati banjir hingga ketinggian 45 cm saat musim hujan.

Selain itu, Chery juga memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km.

Beritaapm.id