Beranda Ragam NGK Resmi Umumkan Nama Perusahaan Baru dan Meluncurkan Aplikasi Bengkel Points

NGK Resmi Umumkan Nama Perusahaan Baru dan Meluncurkan Aplikasi Bengkel Points

NGK umumkan perubahan nama menjadi Niterra.

JAKARTA, beritaapm.id – NGK Spark Plugs Co., LTD umumkan perubahan nama perusahaan menjadi Niterra Co., LTD. Perubahan yang dilakukan secara global membuat PT NGK Busi Indonesia juga merubah namanya menjadi PT Niterra Mobility Indonesia pada 5 April 2023.

Niterra sendiri memiliki makna sebagai arahan dari perusahaan untuk menjadi lebih hijau di masa depan dengan menggabungkan dua kata dari bahasa latin, yaitu “Niteo” yang artinya bersinar dan “Terra” Bumi.

Seiring berubahnya nama, Niterra Group juga sudah mempersiapkan ekspansi fungsi bisnis perusahaan yaitu:

  1. Energy and Environmentally Friendly
  2. Mobility
  3. Medical
  4. Communication

“Bisnis mobility kami seperti busi NGK dan sensor oksigen kendaraan masih tetap berjalan. Dan kami akan menggunakan pengalaman dan kekuatan jaringan distribusi kami di bidang tersebut untuk memperkenalkan produk baru di masa yang akan datang,” ungkap Atsushi Aoki, Presiden Direktur PT Niterra Mobility Indonesia saat Press Conference di Jakarta, kemarin.

Aplikasi Bengkel Points NGK Busi

Selain mengumumkan perubahan nama PT NGK Busi Indonesia menjadi PT Niterra Mobility Indonesia pada 12 Mei 2023 di Jakarta. Niterra juga secara resmi meluncurkan aplikasi khusus bagi bengkel yang menjual produk NGK Busi dan Rantai DID.

Aplikasi mobile bernama Bengkel Points dibuat khusus untuk pemilik bengkel di Indonesia agar bisa mendapatkan manfaat dari program loyality points yang dibuat oleh PT Niterra Mobility Indonesia.

Aplikasi dapat di unggah di Google PlayStore dan App Store. Caranya cukup mudah hanya mendaftar dengan melengkapi form registrasinya. Selanjutnya pemilik bengkel hanya perlu melakukan scan QR yang terdapat di balik kemasan busi NGK atau rantai motor DID.

Selanjutnya, pemilik bengkel bisa mendapatkan points yang dapat ditukar dengan hadiah, selain itu juga tersedia informasi terupdate seputar produk Busi NGK dan Rantai DID.

Beritaapm.id